Cari di Bungur Center blog

Link yang disarankan

Senin, 27 Oktober 2014

LENOVO IdeaPad G410 59400016

Lenovo pertama kali didirikan di Cina pada tahun 1984 silam, Lenovo adalah salah satu vendor besar yang memimpin secara global dalam bidang komputer. Perangkat-perangkat yang diciptakan oleh Lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalkan. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen perangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.

Berikut keunggulan dari produk-produk Lenovo :
  1. Dolby Surround : notebook Lenovo tleha memiliki support dolby. Suara stereo biasa yang dapat di-upmix menjadi suara surround dan lebih jernih dari speaker biasa.
  2. Airbag system : fitur ini dibuat khusus untuk seri thunkpad. Berfungsi sebagai bantalan hardisk, untuk membuat hasdisk menjadi anti benturan.
  3. Lenovo energy management : ini adalah utility pengaturna baterai.agar pengguna bisa mengatur daya tahan baterai laptop karena baterai bisa di customsize sesuai kebutuhan. 
  4. One key : sistem ‘satu tombol’ ini memiliki fugnsi untuk sistem recovery dan juga sebuah anti virus. Sistem ini juga disebut dengan compatible dengan Norton anti virus yang bisa dilankan saat pengguna belum menggunakan sistem operasi ketika booting.
  5. Desain : tampilan yang elegan dan lebih masuk kepasar anak muda. Semua produk Lenovo (kecuali thunkpad) bisa dimasukkan dalam kategori produk elegan.
  6. Sentuhan sensitive : fitur yang paling canggih yang ada dalam produk Lenovo adalah fitur layar sentuh yang ada pada produk pcnya.
  7. Face Recognation : kemampuan mengenali wajah. Pada semua produk Lenovo digadang-gadang mempunyai tingkat akurasi yang baik. Pengaturan sensitifitasnya diatur sesuai kebutuhan penggunanya. Yang hing ataupun yang low security.
 Salahsatu produk Lenovo terbaru yaitu LENOVO IdeaPad G410 59400016 cukup menarik perhatian pecinta komputer yang selalu update dengan teknologi terbaru. Berikut spesifikasi LENOVO IdeaPad G410 59400016


Merk: LENOVO
Warna: Hitam
Part Number: 59-400016
Processor: Intel Core i5-4200M Processor (3M Cache, up to 3.10 GHz)
Operating System: DOS
Memory: 2 GB DDR3
Hard Drive: 500GB
Optical: DVD-RW Super Multi
Display: 14.0 Inch Led WXGA
Video Card: VGA HD 8570 2GB
WiFi: Wi-Fi Lenovo
Ethernet: LAN
Webcam: 0.3MP Camera
Card Reader: 2 in1 Card Reader
Audio: Standar Speaker
I/O Ports: HDMI
Battery: 6 cell Battery
Warranty: 1 Year Warranty Part
Kelengkapan lain: Tas

Harga untuk daerah Ciamis dan sekitarnya pada Oktober ini :
Rp. 6.249.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar